Detail Cantuman Kembali
EMA TAMARA - Personal Name

PENGARUH GRUP AFILIASI, KEPEMILIKAN PEMERINTAH DAN LIKUIDITAS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA SEKTOR PROPERTY, REAL ESTATE AND BUILDING CONSTRUCTION YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA


Kinerja perusahaan merupakan bagian dari efektifitas perusahaan yang mencakup hasil kegiatan operasional perusahaan dan kegiatan keuangan perusahaan. Hampir seluruh perusahaan berfokus kepada meningkatkan kinerja perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh grup afiliasi, kepemilikan pemerintah dan likuiditas terhadap kinerja perusahaan. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan sektor properti,real estate dan konstruksi bangunan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 20142017.
Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 perusahaan. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan sumber data diambil dari laporan keuangan tahunan perusahaan. Statistik deskriptif dan regresi data panel digunakan sebagai alat analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa grup afiliasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja perusahaan, kepemilikan pemerintah berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kinerja perusahaan dan likuiditas berpengaruh negatif tetapi signifikan terhadap kinerja perusahaan.
Kata Kunci : Grup Afiliasi, Kepemilikan Pemerintah, Likuiditas, Kinerja Perusahaan, Sektor Property, Real Estate and Building Construction.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH GRUP AFILIASI, KEPEMILIKAN PEMERINTAH DAN LIKUIDITAS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA SEKTOR PROPERTY, REAL ESTATE AND BUILDING CONSTRUCTION YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Pengarang EMA TAMARA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Grup Afiliasi, Kepemilikan Pemerinta
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua