Detail Cantuman Kembali
INDAH AMALIYAH - Personal Name

PENGARUH WORD OF MOUTH DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIVO SMARTPHONE DI SAMARINDA


Abstrak – Penelitian ini membahas tentang Word Of Mouth dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian VIVO Smartphone di Samarinda. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Metode yang di gunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner.
Responden dalam penelitian ini adalah konsumen VIVO Smartphone yang berjumlah 100 responden. Metode analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur melalui software SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh word of mouth dan minat beli secara parsial, terdapat pengaruh positif signifikan word of mouth terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh positif minat beli terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Word Of Mouth, Minat Beli, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH WORD OF MOUTH DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIVO SMARTPHONE DI SAMARINDA
Pengarang INDAH AMALIYAH - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Word Of Mouth, Minat Beli, Keputusan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua