Detail Cantuman Kembali
IZMY RHEDINA JULIAN NOOR - Personal Name

EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN SAMARINDA SEBERANG



Izmy Rhedina Julian Noor, Program Studi Ilmu Pemerintahan, Jurusan Ilmu Administrasi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Uniersitas Mulawarman Samarinda. Efektivitas Kerja Pegawai dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Samarinda Seberang dibawah bimbingan yang saya hormati Bapak Dr. Iman Surya, S.Sos., M.Si sebagai Pembimbing I dan Bapak Dr. Anwar Alaydrus, S.Sos., MM sebagai Pembimbing II.
Fokus penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Efektivitas Kerja Pegawai Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Samarinda Seberang dengan indikator: kemapuan kerja pegawai, hasil kerja pegawai, kepuasan pelayanan yang di hasilkan pegawai, dan untuk mengetahui faktor-faktor pendukung dan penghambat dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik
Jenis Penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif.
Analisis data yang digunakan adalah Analisis Data Model Interaktif yang diawali dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan (Matthew B.Milles dan Michael Hubermen (dalam Sugiyono). Sumber data diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling.
Hasil penelitian diperoleh gambaran secara keseluruhan bahwa efektivitas kerja pegawai dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Samarinda Seberang dari segi kemampuan kerja pegawai sudah baik, hasil kerja pegawai belum sesuai keinginan masyarakat, dan kepuasan pelayanan yang dihasilkan pegawai belum memuaskan, dikarenakan faktor penghambat gangguan jaringan internet, pemadaman listrik dan perilaku pegawai dalam melayani masyarakat yang belum maksimal.
Kata Kunci :Eektivitas kerja, Pelayanan Publik

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN SAMARINDA SEBERANG
Pengarang IZMY RHEDINA JULIAN NOOR - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci :Eektivitas kerja, Pelayanan Publik
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan Ilmu Pemerintahan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua