PENGARUH STORYTELLING MARKETING TERHADAP BRAND EQUATY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Iklan Kopi Kapal Api #buatnyatatujuanmu di Televisi) Di Samarinda
Trisnawati. 2019. Pengaruh Storytelling Marketing Terhadap Brand Equaty Dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Iklan Kopi Kapal Api #buatnyatatujuanmu Di Televisi) Di Samarinda, di bawah bimbingan Ibu Tetra Hidayati sebagai dosen pembimbing I dan Ibu Sri Wahyuni sebagai dosen pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh storytelling marketing terhadap brand equaty dan keputusan pembelian. Survei dilakukan pada 60 konsumen kopi kapal api yang sudah pernah menonton iklan Kopi Kapal Api yang bertajuk secangkir semangat #buatnyatatujuanmu. Penelitian ini menggunakan analisis jalur(path analysis) untuk menghitung data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Storytelling marketing tidak berpengaruh terhadap brand equaty. 2) Storytelling marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 3) Brand equaty berpengaruh signifkan terhadap keputusan pembelian. 4) Nilai pengaruh tidak langsung lebih besar dari nilai pengaruh langsung yang berarti bahwa terdapat pengaruh signifikan storytelling marketing terhadap keputusan pembelian yang di mediasi brand equity.
Kata Kunci : Storytelling Marketing, Brand Equaty, Keputusan Pembelian, Analisis path
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH STORYTELLING MARKETING TERHADAP BRAND EQUATY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Iklan Kopi Kapal Api #buatnyatatujuanmu di Televisi) Di Samarinda |
---|---|
Pengarang | TRISNAWATI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kata Kunci : Storytelling Marketing, Brand Equaty, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | S1-MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY