Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD FAISAL A - Personal Name

PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION (STUDI PADA KARYAWAN BAGIAN IPPS PT INTRACO PENTA TBK) DI SAMARINDA


Muhammad Faisal Akbar, 2019. Pengaruh Pengembangan Karir dan Stres Kerja Terhadap Turnover Intention ( Studi Pada Karyawan Bagian IPPS PT Intraco Penta Tbk Di Samarinda). Dibawah bimbingan Sukisno Selamat Riadi dan Siti Maria.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari pengembangan karir dan stres kerja berpengaruh terhadap turnover intention karyawan IPPS PT Intraco Penta Tbk Di Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah pengembangan karir dan stres kerja sementara variabel terkait adalah turnover intention. Penelitian ini dilakukan pada karyawan bagian IPPS PT Intraco Penta Tbk Di Samarinda yang terdiri dari 73 responden.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner penelitian. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan Software SPSS sebagai alat peneliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengembangan karir berpengaruh negatif signifikan terhadap turnover intention dan stres kerja berpengaruh positif signifikan terhadap turnover intention.
Kata kunci: Pengembangan Karir, Stres kerja, dan Turnover Intention

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION (STUDI PADA KARYAWAN BAGIAN IPPS PT INTRACO PENTA TBK) DI SAMARINDA
Pengarang MUHAMMAD FAISAL A - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata kunci: Pengembangan Karir, Stres kerja, dan T
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua