PENGARUH MOTIVASI HEDONIS, BROWSING DAN GAYA BELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA TOKO ONLINE SHOP SHOPEE DI SAMARINDA
Penelitian ini dilakukan oleh Juraidah dengan judul “Pengaruh Motivasi Hedonis, Browsing dan Gaya Belanja Terhadap Pembelian Impulsif Pada Toko Online Shop Shopee Di Samarinda ” dibawah bimbingan Prof. Syarifah Hudayah, SE,.M.Si dan Ibu Dr. Hj. Rahmawati, SE, MM. Penelitian ini bertujun untuk menganalisis pengaruh Motivasi Hedonis, Browsing dan Gaya Belanja
Terhadap Pembelian Impulsif. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purpositivesampling. Sampel yang digunakan dalam penelitin ini adalah sebanyak 75 responden. analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square dengan bantuan software SmartPLS3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) Motivasi Hedonis(X1) berpengaruh positif terhadap Pembelian Impulsif. Hasil menyatakan bahwa semakin tinggi Motivasi Hedonis maka Pembelian Impulsif akan semakin tinggi. (2) Browsing (X2) Berpengaruh Positif Terhadap Pembelian Impulsif.Hasil menyatakan bahwa semakin tinggi Browsing maka Pembelian Impulsif akan semakin tinggi. (3) Gaya Belanja (X3) Berpengaruh Positif Terhadap Pembelian Impulsif maka Hasil menyatakan bahwa semakin tinggi Gaya Belanja maka Pembelian Impulsif akan semakin tinggi.
Kata Kunci : Motivasi Hedonis, Browsing, Gaya Belanja, Pembelian Impulsif
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH MOTIVASI HEDONIS, BROWSING DAN GAYA BELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA TOKO ONLINE SHOP SHOPEE DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | JURAIDAH - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kata Kunci : Motivasi Hedonis, Browsing, Gaya Bela |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY