MEMBANGUN GAME ADVENTURE QUIZ 2D KHAS DAERAH KALIMANTAN TIMUR : ‘BEJALANAN’
Adventure Quiz:’Bejalanan’ adalah permainan papan yang dibuat dengan menggunakan aplikasi SwishMax 4.0. Permainan dibuat dengan aturan yang mudah dimainkan sehingga pemain tidak perlu berfikir terlalu keras untuk memainkannya. Adventure Quiz:’Bejalanan’ dikembangkan dengan metode pengembangan sistem Linear Sequential Model yang terdiri atas Identifikasi kebutuhan, desain, pengkodean, dan pemeliharaan. Aplikasi ini dikembangkan dengan metode perancangan UML. Hasil yang diperoleh adalah aplikasi permainan Adventure Quiz:’Bejalanan’ yang cocok untuk semua umur dengan konsep yang sesuai sehingga dapat digunakan untuk hiburan sekaligus media pembelajaran pengenalan Kalimantan Timur, jadi permainan Adventure Quiz:’Bejalanan’ dapat dikatakan sebagai game edukasi.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | MEMBANGUN GAME ADVENTURE QUIZ 2D KHAS DAERAH KALIMANTAN TIMUR : ‘BEJALANAN’ |
---|---|
Pengarang | Muhammad Khairan Nisfi - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Adventure Quiz, Bejalanan, gameboard, Game Edukasi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | Ilmu Komputer |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY