Detail Cantuman Kembali
Muhammad Khairan Nisfi - Personal Name

MEMBANGUN GAME ADVENTURE QUIZ 2D KHAS DAERAH KALIMANTAN TIMUR : ‘BEJALANAN’

Adventure Quiz:’Bejalanan’ adalah permainan papan yang dibuat dengan menggunakan aplikasi SwishMax 4.0. Permainan dibuat dengan aturan yang mudah dimainkan sehingga pemain tidak perlu berfikir terlalu keras untuk memainkannya. Adventure Quiz:’Bejalanan’ dikembangkan dengan metode pengembangan sistem Linear Sequential Model yang terdiri atas Identifikasi kebutuhan, desain, pengkodean, dan pemeliharaan. Aplikasi ini dikembangkan dengan metode perancangan UML. Hasil yang diperoleh adalah aplikasi permainan Adventure Quiz:’Bejalanan’ yang cocok untuk semua umur dengan konsep yang sesuai sehingga dapat digunakan untuk hiburan sekaligus media pembelajaran pengenalan Kalimantan Timur, jadi permainan Adventure Quiz:’Bejalanan’ dapat dikatakan sebagai game edukasi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul MEMBANGUN GAME ADVENTURE QUIZ 2D KHAS DAERAH KALIMANTAN TIMUR : ‘BEJALANAN’
Pengarang Muhammad Khairan Nisfi - Personal Name
No. Panggil
Subyek Adventure Quiz, Bejalanan, gameboard, Game Edukasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Ilmu Komputer
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua