Detail Cantuman Kembali
Yuni Anisa Ningsih - Personal Name

PEMBELAJARAN PRAKTEK KERJA KEFARMASIAN APOTEK, RUMAH SAKIT DAN PUSKESMAS

Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah suatu bentuk penyelenggaraan pendidikan keahlian yang memadukan secara sistemik dan sinkron pendidikan yang diperoleh dijenjang perguruan tinggi dengan pendidikan langsung di lapangan. Mahasiswa ditempatkan disuatu institusi dalam jangka waktu tertentu, sehingga mahasiswa dapat mengetahui fungsi dan kedudukannya dalam dunia kerja sebagai Tenaga Teknis Kefarmasian.
Mahasiswa melakukan PKL dibeberapa tempat yakni Apotek Alif Farma, Kimia Farma Timbau, Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie (AWS) dan Puskesmas Remaja. Kegiatan yang dilakukan selama PKL yaitu pengelolaan sediaan farmasi, alat kesehatan dan bahan medis habis pakai serta farmasi klinik.
Kegiatan yang dilakukan selama PKL di Apotek Alif Farma dan Kimia Farma Timbau yaitu pengelolaan sediaan farmasi, alat kesehatan dan bahan medis habis pakai serta pelayanan farmasi klinik. Pengelolaan sediaan farmasi, alat kesehatan dan bahan medis habis pakai yang dilakukan selama PKL di Apotek Alif Farma dan Kimia Farma Timbau meliputi penerimaan, penyimpanan, pengendalian dan pendistribusian. Pelayanan farmasi klinik yang dilakukan selama PKL di Apotek Alif Farma dan Kimia Farma Timbau meliputi skrining resep, dispensing, pelayanan swamedikasi dan Pemberian Informasi Obat (PIO).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PEMBELAJARAN PRAKTEK KERJA KEFARMASIAN APOTEK, RUMAH SAKIT DAN PUSKESMAS
Pengarang Yuni Anisa Ningsih - Personal Name
No. Panggil
Subyek KEFARMASIAN APOTEK, PBF, RUMAH SAKIT,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua