Detail Cantuman Kembali
AULIA MIRANDA - Personal Name

PENGEMBANGAN POTENSI PARIWISATA DI KUTAI TIMUR MELALUI MEDIA INFORMASI DAN TEKNOLOGI


Aulia Miranda, Program Pascasarjana Universitas Mulawarman, Oktober 2019, Pengembangan Potensi Pariwisata di Kutai Timur melalui Media Informasi dan Teknologi, Pembimbing I: Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si dan Pembimbing II: Prof.Dr.Hj. Nur Fitriyah, MS.
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman Pengembangan Potensi Pariwisata di Kutai Timur melalui Media Informasi dan Teknologi. Untuk mengetahui strategi yang tepat dalam Pengembangan Potensi Pariwisata di Kutai Timur melalui Media Informasi dan Teknologi.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Setelah dievaluasi dengan menggunakan matriks SWOT maka diketahui pariwisata di Kabupaten Kutai Timur mengalami kendala internal yang harus segera diselesaikan untuk menunjang tercapainya tujuan karena disisi lain terdapat peluang bagi pariwisata di Kabupaten Kutai Timur untuk optimalisasi pariwisata di Kabupaten Kutai Timur. Strategi yang digunakan pariwisata di KabupatenKutai Timur adalah strategi Turn Around atau Concervatif yaitu strategidimana pariwisata di Kabupaten Kutai Timur harus meninjau kembalifaktor yang dianggap lemah dalam hal ini kondisi internal pariwisata di Kabupaten Kutai Timur untuk kemudian secepatnya diselesaikan agarpengembangan potensi pariwisata di Kutai Timur melalui informasi dan teknologi dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.
Kata Kunci: Pengembangan Potensi Pariwisata, SWOT, Informasi dan Teknologi, Kutai Timur.


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGEMBANGAN POTENSI PARIWISATA DI KUTAI TIMUR MELALUI MEDIA INFORMASI DAN TEKNOLOGI
Pengarang AULIA MIRANDA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci: Pengembangan Potensi Pariwisata, SWOT,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua