Detail Cantuman Kembali

PENGARUH INSENTIF DAN KOMITMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. LAMIN CIPTA SAMARINDA



Ferra Wulan Septianingsih. Pengaruh Insentif dan Komitmen karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Lamin Cipta Samarinda Indonesia.
Dibimbing oleh: Dr. H. Zainal Ilmi, SE, M.BA dan Ibu Dr. Siti Maria, SE.,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Insentif terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Lamin Cipta Samarinda Indonesia. (2) Pengaruh Komitmen karyawan terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Lamin Cipta Samarinda Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi
penelitian adalah seluruh karyawan PT. Lamin Cipta Samarinda. Metode Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling Insidental dengan 68 responden. Data kuesioner yang dikumpulkan telah diuji dengan menggunakan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Insentif berpengaruh positifterhadap kinerja karyawan dengan nilai signifikansi uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang ditentukan; (2) Komitmen karyawan berpengaruh positifterhadap kinerja karyawan dengan nilai signifikan uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang di tentukan.
Kata kunci: Insentif, Komitmen karyawan, Kinerja Karyawan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH INSENTIF DAN KOMITMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. LAMIN CIPTA SAMARINDA
Pengarang FERRA WULAN SEPTIANINGSIH - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata kunci: Insentif, Komitmen karyawan, Kinerja K
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua