ANALISIS PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI KOTA SAMARINDA (STUDI PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH TAHUN 2013-2018)
Muspirawati. Analisis Penerimaan Pajak Reklame di Kota Samarinda (Studi Kasus pada Badan Pendapatan Daerah Tahun 2013 – 2018).
Dibimbing Oleh Bapak Iskandar dan Bapak Raden Priyo Utomo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Efektivitas dan Kontribusi Pajak Reklame Terhadap Penerimaan Pajak Daerah serta Bagaimana Laju Pertumbuhan Pajak Reklame selama Tahun 2013 – 2018. Teknik Analisis Data yang digunakan adalah analisis efektivitas, konribusi pajak reklame, dan laju pertumbuhan pajak reklame. Data yang diteliti adalah data realisasi penerimaan pajak reklame tahun 2012 – 2018, dan data target penerimaan pajak reklame dari tahun 2013 -2018
Hasil Penelitian menunjukkan Bahwa Tingkat Efektivitas Pajak Reklame Kota Samarinda dari Tahun 2013 – 2018 sangat Efektif dengan rata-rata mencapai 101% per tahun. Kontribusi pajak reklame rata-rata mencapai 2% per tahun. Dan Laju Pertumbuhan Pajak Reklame Kota Samarinda dari tahun 2013 -2018 tergolong sangat rendah dengan rata-rata 6,6%.
Kata Kunci : Pajak Reklame, Efektivitas, Kontribusi, Laju Pertumbuhan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANALISIS PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI KOTA SAMARINDA (STUDI PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH TAHUN 2013-2018) |
---|---|
Pengarang | MUSPIRAWATI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kata Kunci : Pajak Reklame, Efektivitas, Kontribus |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | S1 AKUNTANSI |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY