Detail Cantuman Kembali
MIRNAWATI - Personal Name

PENGARUH CITRA MERK KONSUMEN MOBIL TOYOTA AVANZA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT ASTRA INTERNATIONAL,Tbk. AUTO 2000 TOYOTA SAMARINDA TAHUN 2017

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Citra Merk Konsumen Mobil Toyota Avanza Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Astra Internasional, Tbk Auto 2000 Toyota Samarinda Tahun 2017. Dasar teori yang digunakan manajemen pemasaran dengan alat analisis regresi linear sederhana, dengan menggunakan 35 sampel.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif jenis deskriftif, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dokumentasi, wawancara, dan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear sederhana dan pengujian hipotesis.
Berdasarkan hasil perhitungan tersebut diatas diperoleh fungsi regresi yang terbentuk Y = 7,40 + 0,72X dan nilai r_(hitung )sebesar = 0,400 artinya bahwa ada hubungan positif antara citra merk dengan keputusan pembelian konsumen membeli mobil Toyota Avanza, berarti jika citra merk ditingkatkan maka akan meningkatkan keputusan pembelian.
Kesimpulan peneliti ini berdasarkan pengujian hipotesis nilai t hitung 2,73 lebih besar dari t tabel 2,035 menunjukkan bahwa variabel citra merk (X) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen membeli mobil merk Toyota Avanza (Y), dengan demikian : ada pengaruh yang signifikan antara citra merk dengan keputusan pembelian mobil merk Toyota Avanza, diterima. Sehingga hipotesis alternatif (Ha) yang penulis kemukakan yaitu “ Citra Merk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza pada PT. Astra Internasional, Tbk Auto 2000 Toyota Samarinda Tahun 2017” diterima dan hipotesis nihil (Ho), yan penulis kemukakan yaitu “Citra merk tidak berpengaruh secara signifikan tehadap keputusan pembelian pada PT. Astra Internasional, Tbk Auto 2000 Toyota Samarinda Tahun 2017” ditolak.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MERK KONSUMEN MOBIL TOYOTA AVANZA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT ASTRA INTERNATIONAL,Tbk. AUTO 2000 TOYOTA SAMARINDA TAHUN 2017
Pengarang MIRNAWATI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Citra Merk – Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Pendidikan IPS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua