Detail Cantuman Kembali
NURHANA - Personal Name

IMPLEMENTASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PADA KANTOR DINAS PERKEBUNAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR DI SAMARINDA

Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana Implementasi Keterbukaan Informasi Publik pada kantor Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur di Samarinda. Peran PPID Pembantu sangat membantu dalam pemberian informasi kepada masyarakat dalam mendapatkan informasi yang dibutuhkan khususnya tentang perkebunan.
Jenis penelitian yang digunakan adalah Penelitian Deskriptif Kualitatif dengan sumber Petugas PPID Pembantu Dinas Perkebunan Provinsin Kalimantan Timur di Samarinda. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara, Dokumentasi dan penggunaan dokumen.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Implementasi Keterbukaan Informasi Publik Pada Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur di Samarinda sejauh ini sudah berjalan dengan baik sesuai SOP dan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik yang sudah di tentukan dan keseluruhan informasi yang wajib tersedia secara berkala yang ada pada kantor Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur sudah dipublikasikan melalui
situs web http://disbun.kaltimprov.go.id yang dikelola Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul IMPLEMENTASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PADA KANTOR DINAS PERKEBUNAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR DI SAMARINDA
Pengarang NURHANA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Implementasi, Keterbukaan, Informasi Publik
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Administrasi Perkantoran
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua