Detail Cantuman Kembali
AGUS SOFIANSYAH - Personal Name

PENGARUH COUNTRY OF OROGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI SAMARINDA

Agus Sofiansyah 2019, Pengaruh Country Of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di Samarinda.
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Satu industri yang tumbuh pesat saat ini adalah otomotif. Perkembangannya ditunjang dengan perkembangan sarana jalan dan ekonomi yang membuat mobil bukan lagi untuk golongan menengah ke atas namun menjadi kebutuhan sekunder bahkan primer. Mobil merupakan transportasi yang banyak dimiliki oleh masyarakat karena perkembangan ekonomi yang meningkat sehingga ikut menaikkan daya beli masyarakat. Jepang
merupakan salah satu negara yang memproduksi mobil dan berhasil menguasai pangsa pasar di Indonesia.
penduduk Kota Samarinda mengikuti perkembangan mobil didasarkan dengan beberapa faktor, antara lain model-model yang diproduksi semakin beragam sesuai dengan kebutuhan konsumen, fungsi dari sebuah mobil yang semakin memanjakan konsumen dan bahkan gaya hidup yang mengharuskanmemiliki sebuah mobil di garasi mereka. Di Kota Samarinda banyak terdapat berbagai jenis mobil dengan merek dan negara asal dari mobil tersebut.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Country of Origin terhadap minat beli, pengaruh Brand Image terhadap minat beli, Pengaruh country of origin terhadap keputusan pembelian, pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh dari minat beli terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 180 responden yang digenapkan menjadi 200 responden. Metode pengambilan sampel ini
menggunakan accidenta sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis statistic deskiptif dan analysis SEM dengan PLS.
Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa country of origin tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, country of origin memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan minat beli memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Country of Origin, Brand Image, Minat Beli, Keputusan Pembelian





Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH COUNTRY OF OROGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI SAMARINDA
Pengarang AGUS SOFIANSYAH - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Country of Origin, Brand Image, Minat
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit S2 Manajemen
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua