Detail Cantuman Kembali
JUSRIN AMIR - Personal Name

PENGARUH LATIHAN SEPAK BOLA GANTUNG DAN LATIHAN SEPAK SILA BERPASANGAN TERHADAP KEMAMPUAN SEPAK SILA BOLA TAKRAW PADA SISWASMK NEGERI 20 SAMARINDA 2019 (Materi Sepak Sila)

JUSRIN AMIR, 2019 Pengaruh Latihan Sepak Sila Bola Gantung Dan Latihan Sepak Sila Berpasangan Terhadap Kemampuan Sepak Sila Bola Takraw Pada SiswaSMK Negeri 20 Samarinda. Di bawah bimbingan Jance J Sapulete, S.Pd,.M.Pd sebagai pembimbing I dan Muchamad Samsul Huda S.Pd,.M.Pd selaku pembimbing II.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui untuk mengetahui pengaruh latihan sepak bola gantung dan latihan sepak sila berpasangan terhadap kemampuan sepak sila bola takraw pada siswa SMK Negeri20 Samarinda. Jenis penelitian ini merupakan penelitian Eksperimen Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMK Negeri 20
Samarinda. Pengambilan sampel menggunakan sistem random sampling, terbagi dalam 2 kelompok yaitu kelompok A dengan Latihan Sepak Sila Bola Gantung dan kelompok B Latihan Sepak Sila Berpasangan. Setiap kelompok terdiri dari 16 orang sampel. Jadi jumlah keseluruhan sampel sebanyak 32 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif dengan mengunakan teknik Paired sampel T-tes, Independent T-tes dan dalam pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS versi 20.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada Pengaruh Latihan Sepak Sila Bola
Gantung Terhadap kemampuan Sepak Sila Bola takraw Pada Siswa SMK Negeri 20
Samarinda yang diperoleh nilai thitung= 45.215>ttabel1.745 dengan nilai probalitas signifikansi yang diperoleh 0,000 ttabel1.745 dengan nilai probalitas signifikansi yang diperoleh 0,000 ttabel1.693 dengan nilai probalitas signifikansi yang diperoleh 0,000

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH LATIHAN SEPAK BOLA GANTUNG DAN LATIHAN SEPAK SILA BERPASANGAN TERHADAP KEMAMPUAN SEPAK SILA BOLA TAKRAW PADA SISWASMK NEGERI 20 SAMARINDA 2019 (Materi Sepak Sila)
Pengarang JUSRIN AMIR - Personal Name
No. Panggil
Subyek Latihan Sepak Sila Bola Gantung, Latihan Sepak Sil
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua