ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI NILAI SERTA PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Klinik Kecantikan Erha M. Yamin Samarinda)
Klara, Pengaruh Kesadaran Merek, Perspsi Nilai dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian (Study Klinik Kecantikan Erha M.Yamin Samarinda). Dibaah bimbingan Ibu Tetra Hidayati SE.,M.Si dan Ibu Sri Wahyuni SE.,M.Si
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kesadaran Merek Persepsi Nilai dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian (Study Klinik Kecantikan Erha M.Yamin Samarinda) Variabel Independen pada dalam penelitian ini adalah Kesadaran Merek Persepsi Nilai dan Persepsi Kualitas Variabel Dependen Keputusan Pembelian. Penelotian dilakukan dengan mengambil Sampel 60 Responden dengan menggunakan statistical package for social sciencedan penyebaran kuesioner.
Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan package for social sciencedan. Berdasarkan hasil perhitungan yang dibantu oleh SPSS. Diperoleh hasil bahwa Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sehingga hipotensis satu diterima, Persepsi Nilai berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sehinga hipotesis kedua ditolak, Persepsi Kualitas berpengaruh terhadap positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sehingga hipotesis ketiga diterima. Implikasi dari penelitian adalah Kesadaran Merek dan Persepsi Kualitas lebih ditingkatkan sehingga dapat menciptkan keputusan pembeli.
Kata Kunci : Kesadaran Merek, Persepsi Nilai dan Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI NILAI SERTA PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Klinik Kecantikan Erha M. Yamin Samarinda) |
---|---|
Pengarang | Klara - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kesadaran Merek, Persepsi Nilai dan Persepsi Kuali |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY