Detail Cantuman Kembali
SARWONO, JEANNET NOVELIA - Personal Name

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA A&W RESTORAN CABANG PLAZA MULIA SAMARINDA

Sarwono, Jeannet Novelia. Pengaruh Kesadaran Merek dan Keunggulan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada A&W Restoran Cabang Plaza Mulia Samarinda. Dibawah bimbingan Ibu Herning Indriastuti dan Ibu Asnawati. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek dan keunggulan produk terhadap keputusan pembelian pada A&W restoran cabang Plaza Mulia Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen A&W restoran cabang Plaza Mulia Samarinda. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan menggunakan metode survey yaitu menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada konsumen A&W restoran cabang Plaza Mulia Samarinda. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan perhitungan menggunakan alat bantu program Partial Least Square dengan bantuan software SmartPLS3.0. Hasil penelitian menunjukkan kesadaran merek dan keunggulan produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci: Kesadaran Merek, Keunggulan Produk, Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA A&W RESTORAN CABANG PLAZA MULIA SAMARINDA
Pengarang SARWONO, JEANNET NOVELIA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kesadaran Merek, Keunggulan Produk, Keputusan Pemb
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua