PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA A&W RESTORAN CABANG PLAZA MULIA SAMARINDA
Sarwono, Jeannet Novelia. Pengaruh Kesadaran Merek dan Keunggulan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada A&W Restoran Cabang Plaza Mulia Samarinda. Dibawah bimbingan Ibu Herning Indriastuti dan Ibu Asnawati. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek dan keunggulan produk terhadap keputusan pembelian pada A&W restoran cabang Plaza Mulia Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen A&W restoran cabang Plaza Mulia Samarinda. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan menggunakan metode survey yaitu menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada konsumen A&W restoran cabang Plaza Mulia Samarinda. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan perhitungan menggunakan alat bantu program Partial Least Square dengan bantuan software SmartPLS3.0. Hasil penelitian menunjukkan kesadaran merek dan keunggulan produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Kesadaran Merek, Keunggulan Produk, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA A&W RESTORAN CABANG PLAZA MULIA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | SARWONO, JEANNET NOVELIA - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kesadaran Merek, Keunggulan Produk, Keputusan Pemb |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY