Detail Cantuman Kembali
Muhammad Yahya - Personal Name

ANALISIS PROFITABILITAS, SOLVABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DAN OPINI AUDITOR TERHADAP AUDIT DELAY (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI)

Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 82 perusahaan. Data yang dipakai merupakan data sekunder yaitu laporan keuangan perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2015. Metode statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda yang diawali uji asumsi klasik. Model penelitian dinyatakan lolos uji asumsi klasik.
Pengujian secara simultasn menyimulkan bahwa semua variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar 16,3 persen. Pengujian secara parsial memperlihatkan bahwa ada 2 dari 5 faktor yang berpengaruh terhadap audit delay, yaitu solvabilitas dan ukuran perusahaan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PROFITABILITAS, SOLVABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DAN OPINI AUDITOR TERHADAP AUDIT DELAY (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI)
Pengarang Muhammad Yahya - Personal Name
No. Panggil
Subyek audit delay, Profitabilitas, Solvabilitas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua