Detail Cantuman Kembali
SYARIFAH FATIMAH NABILA - Personal Name

APLIKASI TAM, PERSEPSI RISIKO, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN E-TICKET (Studi Kasus Pelanggan Traveloka di Samarinda)

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) yang terdiri dari persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi manfaat, serta tambahan variabel persepsi risiko dan kepercayaan terhadap niat masyarakat menggunakan e-ticket. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Penelitian dilakukan di Kota Samarinda. Ukuran sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara langsung kepada responden dan secara online.
Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan SPSS 24.0 for Windows. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis penelitian ini menemukan bahwa masing-masing variabel pada Technology Acceptance Model dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap niat menggunakan e-ticket sedangkan untuk variabel persepsi risiko berpengaruh negatif signifikan terhadap niat menggunakan e- ticket

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul APLIKASI TAM, PERSEPSI RISIKO, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN E-TICKET (Studi Kasus Pelanggan Traveloka di Samarinda)
Pengarang SYARIFAH FATIMAH NABILA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Technology Acceptance Model, Persepsi Risiko
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua