PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI PADA PT ARREHLAH WISATA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor –faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. Arrehlah Wisata Samarinda. Populasi dalam penelian ini adalah Jamaah haji pada tahun 2011-2015 pada PT. Arrehlah Wisata Samarinda yaitu sebanyak 75 jamaah haji. Dalam hal ini peneliti memberikan kuisioner pada jamaah haji yang telah menggunakan jasa PT. Arrehlah Wisata Samarinda.
Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data sekunder. Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah sampel acak (nonprobability Sampling). Sedangkan metode yang digunakan untuk mengumpulkan data menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Kemudian teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, dan Analisis regresi linier berganda.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jamaah haji mempunyai pengaruh terhadap PT. Arrehlah Wisata Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI PADA PT ARREHLAH WISATA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | CITRA SARASWATI SABRI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kualitas Pelayanan (Kehandalan, Daya Tanggap |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | Ekonomi Islam |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY