Detail Cantuman Kembali
CITRA SARASWATI SABRI - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI PADA PT ARREHLAH WISATA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor –faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. Arrehlah Wisata Samarinda. Populasi dalam penelian ini adalah Jamaah haji pada tahun 2011-2015 pada PT. Arrehlah Wisata Samarinda yaitu sebanyak 75 jamaah haji. Dalam hal ini peneliti memberikan kuisioner pada jamaah haji yang telah menggunakan jasa PT. Arrehlah Wisata Samarinda.
Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data sekunder. Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah sampel acak (nonprobability Sampling). Sedangkan metode yang digunakan untuk mengumpulkan data menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Kemudian teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, dan Analisis regresi linier berganda.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jamaah haji mempunyai pengaruh terhadap PT. Arrehlah Wisata Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI PADA PT ARREHLAH WISATA SAMARINDA
Pengarang CITRA SARASWATI SABRI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kualitas Pelayanan (Kehandalan, Daya Tanggap
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Ekonomi Islam
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua