Detail Cantuman Kembali
Vicky Ardiana Kusuma - Personal Name

PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA TERHADAP PROMOSI JABATAN KARYAWAN KANTOR PT. SANTAN BORNEO ABADI DI KOTA SAMARINDA

Vicky Ardiana Kusuma, Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja Terhadap Promosi Jabatan Karyawan Kantor PT. Santan Borneo Abadi di Kota Samarinda. Di bawah bimbingan Ibu Dra. Lilis Juliati, M.Ap selaku pembimbing I dan Ibu Tuti Wediawati, S.Sos., M.Si selaku pembimbing II.
Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh penilaian prestasi kerja terhadap promosi jabatan karyawan kantor PT.Santan Borneo Abadi di Kota Samarinda. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan pengambilan sampel menggunakan metode total sampling atau sensus. Data penelitian diperoleh melalui wawancara, dokumentasi, kusioner dan observasi. Kemudian teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan program SPSS untuk melakukan uji analisis linier sederhana, analisis koefisien korelasi dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian diketahui bahwa penilaian prestasi kerja membawa pengaruh positif terhadap penilaian prestasi kerja terhadap promosi jabatan karyawan kantor PT. Santan Borneo Abadi. Berdasarkan hasil analisis juga diketahui bahwa nilai signifikansi sebesar 0,000 dimana 0,000 < 0,05 maka variabel penilaian prestasi kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel promosi jabatan. Dengan demikian H0 ditolak dan H1 diterima yakni terdapat pengaruh yang signifikan antara penilaian prestasi kerja terhadap promosi jabatan karyawan kantor PT. Santan Borneo Abadi di Kota Samarinda. Untuk memperkuat hasil pengaruh yang telah diketahui didapat pula koefisien korelasi (r) sebesar 0,953 yang menunjukan bahwa ada hubungan yang sangat kuat antara penilaian prestasi kerja terhadap promosi jabatan. Berdasarkan perhitungan juga diperoleh koefisien determinasi atau koefisien penentu (r2) sebesar 0,412 atau 41,2% menunjukan bahwa tingkat pelaksanaan penilaian prestasi kerja memberi kontribusi kepada variabel promosi jabatan sebesar 41,2% sedangkan sisanya 58,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Penilaian, Prestasi Kerja, Promosi Jabatan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA TERHADAP PROMOSI JABATAN KARYAWAN KANTOR PT. SANTAN BORNEO ABADI DI KOTA SAMARINDA
Pengarang Vicky Ardiana Kusuma - Personal Name
No. Panggil
Subyek Penilaian, Prestasi Kerja, Promosi Jabatan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua