Detail Cantuman Kembali
ARBAINA - Personal Name

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (STUDI DI KANTOR DESA KANDOLO KECAMATAN TELUK PANDAN KABUPATEN KUTAI TIMUR


Arbaina. Kualitas Pelayanan Publik di kantor Desa Kandolo Kecamatan Teluk Pandan kab. Kutai Timur., di bawah bimbingan Dr. Bambang Irawan, M.Si selaku pembimbing I dan Drs. H, Burhanuddin M.Si selaku pembimbing II.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas Pelayanan Publik di kantor Desa Kandolo Kecamatan Teluk Pandan, Kutai timur, serta untukmengetahui faktor-faktor pendukung dan penghambat Pelayanan Publik . Kualitas Pelayanan Publik di kantor Desa Kandolo Kecamatan Teluk Pandan kab. Kutai Timur Indikator dari Penelitian ini: Reliability (kemampuan), Responsiveness (keresponsifan), Assurance (keyakinan), Emphaty (perhatian), Tangibles (terwujud).
Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara library research danfield work research yaitu observasi, wawancara lansung dengan responden dan
penelitian arsip-arsip serta dokumen yang ada pada kualitas Pelayanan Publik dikantor Desa Kandolo Kecamatan Teluk Pandan kab. Kutai Timur . Sumber datadiperoleh dengan menggunakan tekinik pengambila data purposive sampling danaccidental sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalahmetode analisis data deskriptif kualitatif, yaitu analisis data yang mendeskripsikanserta menganalisis data yang diperoleh, kemudian dijabarkan dalam bentuk penjelasan yang sebenarnya, yang diawali dengan proses pengumpulan data, penyedehanaan data (data reduction), penyajian data (data display) dan penarikan kesimpulan (Cunclution drawing).
Kesimpulan dari hasil penelitian yang diperoleh penulis dan menunjukanbahwa kualitas Pelayanan Publik di kantor Desa Kandolo Kecamatan Teluk
Pandan kab. Kutai Timur telah sesuai dengan yang diinginkan meskipun belumdikatakan efektif. Selain itu terdapat pula hambatan-hambatan yangmempengaruhi seperti kurangnya sarana dan prasarana dalam Pelayanan Publik di kantor Desa Kandolo.
Kata Kunci : Indikator pelayanan, Pelayanan Publik, Kantor Desa Kandolo.



Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (STUDI DI KANTOR DESA KANDOLO KECAMATAN TELUK PANDAN KABUPATEN KUTAI TIMUR
Pengarang ARBAINA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Indikator pelayanan, Pelayanan Publik
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan Ilmu Administrasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua