Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD IQBAL MH - Personal Name

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HASIL TANGKAPAN PUKAT CINCIN DI PERAIRAN KUTAI TIMUR

Muhammad Iqbal MH, 2019. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Hasil Tangkapan Pukat Cincin Di Perairan Kutai Timur. (Dibimbing oleh Muhammad Syahrir R dan H. Abdunnur).
Penelitian dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor-faktor produksi (kecepatan kapal, panjang jaring yang diturunkan, kedalaman perairan, jumlah awak kapal, dan bahan bakar minyak (BBM)) terhadap hasil tangkapan purse seine di perairan Kutai Timur. Penelitian dilaksanakan pada bulan Maret hingga bulan Mei 2019 di Perairan Kutai Timur. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey. Ruang lingkup penelitian hanya terbatas pada faktor-faktor produksi yang mempengaruhi hasil tangkapan seperti kecepatan kapal, panjang jaring yang diturunkan, kedalaman perairan, jumlah awak kapal, dan bahan bakar minyak (BBM). Analisis data menggunakan model analisis regresi berganda.
Hasil penelitian melalui analisis regresi linear berganda tentang pengaruh faktor-faktor produksi terhadap hasil menggunakan purse seine di perairan Kutai Timur dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor produksi secara simultan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap hasil tangkapan menggunakan alat tangkap purse seine.

Kata Kunci: Faktor-Faktor Hasil Tangkapan, Pukat Cincin

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HASIL TANGKAPAN PUKAT CINCIN DI PERAIRAN KUTAI TIMUR
Pengarang MUHAMMAD IQBAL MH - Personal Name
No. Panggil
Subyek Faktor-Faktor Hasil Tangkapan, Pukat Cincin
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua