Detail Cantuman Kembali
SANTOSO - Personal Name

ANALISIS FUNDAMENTAL FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO SISTEMATIS (BETA) SAHAM PERUSAHAAN DI JAKARTA ISLAMIC INDEKS

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel faktor-faktor fundamental, yaitu Earning per Share, Return On Asset, dan Debt to Equity Ratio terhadap risiko sistematik (beta saham) pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Indeks yang listing di BEI periode 2011-2014.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 17 perusahaan dari 30 perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Indeks. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari publikasi IDX.
Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Earning per Share dan Debt to Equity Ratio berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap risiko sistematik (beta saham). Variabel Return On Asset berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap risiko sistematik (beta saham).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS FUNDAMENTAL FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO SISTEMATIS (BETA) SAHAM PERUSAHAAN DI JAKARTA ISLAMIC INDEKS
Pengarang SANTOSO - Personal Name
No. Panggil
Subyek Earning per Share (EPS), Return On Asset (ROA)
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua