Detail Cantuman Kembali
EDY RUMANTO - Personal Name

PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP


Edy Rumanto, fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas mulawarman persepsi masyarakat mengenai pelayanan pembuatan E-KTP di kelurahan lempake,kecamatan samarinda utara, di bawah bimbingan Bapak Dr. H. Moh.Bahzar, M.Si sebagai pembimbing I dan Bapak Dr. H. Asnar, M.Si sebagai pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan persepsi masyarakatmengenai pelayanan pembuatan EKTP di ruang lingkup masyarakat, dalam penelitianini masyarakat akan mendeskripsi tanggapantentang pelayanan terhadap pembuatan E-KTP di Kelurahan Lempake, kecamatan Samarinda Utara.
Jenis penelitian yang di gunakan adalah deskriptif kualitatif. Penelitian initerfokus pada persepsi atau tanggapan masyarkat mengenai pelayanan E-KTP dalam sisi positif dan negatif serta dalam indikator penelitian terfokus pada sisi yang
menjelaskan dari sisi indikator positif dan negatif.
Hasil penelitian menunjukan bahwa banyak respon masyarkat yang masihbelum puas dengan adanya pelayanan pembuatan E-KTP karena lama dalam hal pembuatan, dan juga yang dalam hal ini ialah blangko yang selalu menjadi kendala dalam pembuatan KTP oleh sebab itu masyarkat masih mengeluhkan. serta itu masyarkat menginginkan dalam hal E-KTP ini bisa segara jadi karena sangat penting di pergunakan untuk identitas diri dan juga sebagai persyaratan-persyaratan dalammelakukan sesuatu dalam proses administrasi. Respon masyarakat yang berbeda beda dalam tanggapan pelayanan E-KTP.
Kata kunci :persepsi, pelayanan, E-KTP

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP
Pengarang EDY RUMANTO - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata kunci :persepsi, pelayanan, E-KTP
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua