KOMUNIKASI PEMASARAN TUGU BARBERSHOP DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA INSTAGRAM
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa, bagaimanakah Komunikasi pemasaran tugu barbershop dengan menggunakan media instagram .Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Dalam penelitian ini adalah pengusaha barbershop yang menggunakan media instagram sebagai media promosinya, yang berjumlah 2 orang dan 1 orang key informan yaitu Head Store tugu barbershop.
Sebagai pembisnis usaha barbershop di samarinda Tugu Barber menggunakan media instagram inilah sebagai sarana pemasaran dan promosinya dengan memanfatkan fitur fitur dari intagram yang sangat membantu meningkatkan jumlah kenaikan pelanggannya. Melalui postingan inovatif dari instagram dan mudah dipahami membuat tanggapan para pelanggan untuk mengenali usahanya. Hal itu menunjukan bahwa pengguna lain mulai ada rasa ketertarikan untuk membeli produk dan mencoba jasa dari Tugu Barbershop
Ketersediaan
Detail Information
Judul | KOMUNIKASI PEMASARAN TUGU BARBERSHOP DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA INSTAGRAM |
---|---|
Pengarang | MOHAMMAD FAISAL - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Komunikasi Pemasaran, Tugu Barbershop, Instagram |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | Ilmu Administrasi |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY