Detail Cantuman Kembali
MOHAMMAD FAISAL - Personal Name

KOMUNIKASI PEMASARAN TUGU BARBERSHOP DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA INSTAGRAM

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa, bagaimanakah Komunikasi pemasaran tugu barbershop dengan menggunakan media instagram .Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Dalam penelitian ini adalah pengusaha barbershop yang menggunakan media instagram sebagai media promosinya, yang berjumlah 2 orang dan 1 orang key informan yaitu Head Store tugu barbershop.
Sebagai pembisnis usaha barbershop di samarinda Tugu Barber menggunakan media instagram inilah sebagai sarana pemasaran dan promosinya dengan memanfatkan fitur fitur dari intagram yang sangat membantu meningkatkan jumlah kenaikan pelanggannya. Melalui postingan inovatif dari instagram dan mudah dipahami membuat tanggapan para pelanggan untuk mengenali usahanya. Hal itu menunjukan bahwa pengguna lain mulai ada rasa ketertarikan untuk membeli produk dan mencoba jasa dari Tugu Barbershop

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KOMUNIKASI PEMASARAN TUGU BARBERSHOP DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA INSTAGRAM
Pengarang MOHAMMAD FAISAL - Personal Name
No. Panggil
Subyek Komunikasi Pemasaran, Tugu Barbershop, Instagram
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Ilmu Administrasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua