Detail Cantuman Kembali
Weldianus Kombong - Personal Name

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA APARATUR KECAMATAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DI KECAMATAN SAMARINDA ULU

Weldianus Kombong Program Studi Ilmu Sosiatri Konsentrasi Sosiologi, Jurusan Sosiologi pada Fakultas Ilmu Ssosial dan Politik, Universitas Mulawarman Samarinda. Persepsi Masyarakat Tentang Kinerja Aparatur Kecamatan Dalam Memberikan Pelayanan Terhadap Masyarakat Di Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, dibawah bimbingan Bapak Drs. Sugandi, M.Si dan Ibu Dra. Lisbet Situmorang, M.Si.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan Persepsi Masyarakat Tentang Kinerja Aparatur Kecamatan Dalam Memberikan Pelayanan Terhadap Masyarakat di Kecamatan Samarinda Ulu khususnya dalam kualitas pelayanan dan ketepatan waktu hasil pekerjaan, dan Faktor apa saja yang menjadi penghambat dalam proses Pemberian Pelayanan terhadap Masyarakat diKecamatan Samarinda Ulu. Penelitian ini dilaksanakan di Kecamatan Samarinda Ulu. Jenis penelitian ini dalah deskriptif Kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisa data yang digunakan adalah analisa data model interaktif yang dikembangkan oleh Miles dan Huberman.
Berdasarkan hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa Persepsi dari 6 (enam) orang masyarakat yang menjadi narasumber di ketahui bahwa tentang Kinerja Aparatur kecamatan dalam Memberikan Pelayanan Terhadap Masyarakat di Kecamatan Samarinda Ulu khususnya dalam kualitas pelayanan dan ketepatan waktu dari hasil pekerjaan aparatur Kecamatan Samarinda Ulu di temukan ketidak puasan dan perlu di tingkatkan lagi khususnya dalam proses Andministrasi Umum.
Kata Kunci : Persepsi, kinerja, pelayanan publik.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA APARATUR KECAMATAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DI KECAMATAN SAMARINDA ULU
Pengarang Weldianus Kombong - Personal Name
No. Panggil
Subyek Persepsi, kinerja, pelayanan publik.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua