ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMARTPHONE SAMSUNG DI SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan dan menguji model empiris keputusan pembelian pengembangan atas dasar citra merek dan kualitas produk. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Smartphone merek Samsung.
Model uji empiris yang digunakan adalah analisis regresi dengan menggunakan software SPSS 22.0. Ukuran sampel penelitian ini adalah 100 pelangganpelanggan Smartphone merek Samsung di Samarinda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Kualitas produk dan citra merek, berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMARTPHONE SAMSUNG DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | YUNITA PRATIWI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusa |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY