Detail Cantuman Kembali
YUNITA PRATIWI - Personal Name

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMARTPHONE SAMSUNG DI SAMARINDA


Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan dan menguji model empiris keputusan pembelian pengembangan atas dasar citra merek dan kualitas produk. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Smartphone merek Samsung.
Model uji empiris yang digunakan adalah analisis regresi dengan menggunakan software SPSS 22.0. Ukuran sampel penelitian ini adalah 100 pelangganpelanggan Smartphone merek Samsung di Samarinda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Kualitas produk dan citra merek, berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian




Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMARTPHONE SAMSUNG DI SAMARINDA
Pengarang YUNITA PRATIWI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusa
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua