Detail Cantuman Kembali
RENDI APRILYANTO - Personal Name

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN LINGKUNGAN KERJA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( STUDI PADA PT. GUNUNG GAJAH ABADI )


Rendi Aprilyanto, 2019. Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) terhadap Kinerja Karyawan PT. Gunung Gajah Abadi. Di bawah bimbingan Prof.Dr. Sukisno Slamet Riadi, SE., MM dan Dr. Dirga Lestari AS, SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) terhadap Kinerja Karyawan PT. Gunung Gajah Abadi. Variabel bebas penelitian ini adalah Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).
Variabel terikat dalam penelitian ini adalah Kinerja Karyawan. Penelitian ini dilakukan kepada karyawan PT. Gunung Gajah Abadi yang terdiri dari 88 responden penelitian.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner penelitian. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS sebagai alat peneliti.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan PT. Gunung Gajah Abadi.
Kata kunci : Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Kinerja Karyawan


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN LINGKUNGAN KERJA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( STUDI PADA PT. GUNUNG GAJAH ABADI )
Pengarang RENDI APRILYANTO - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata kunci : Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua