Detail Cantuman Kembali
MARLYN DIVYA HESFI - Personal Name

ANALISIS HARGA SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH KENAIKAN HARGA BATUBARA PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERTAMBANGAN BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA


Marlyn Divya Hesfi, Analisis Harga Saham Sebelum dan Sesudah Kenaikan Harga Batubara Pada Perusahaan Sub Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Di bimbing oleh Ibu Yana Ulfah dan Ibu Dhina Mustika Sari.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan harga saham sebelum dan sesudah perubahan harga batubara tahun 2016, 2017 dan 2018.
Variabel dalam penelitian ini adalah harga saham yang diukur menggunakan abnormal return. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan sub sektor pertambangan batubara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016, 2017 dan 2018. Pengambilan sampel menggunakan teknik sensus dimana semua populasi dijadikan sampel penelitian. Terdapat 25 data perusahaan yang tercatat.Alat analisis dalam penelitian ini adalah Uji Paired Sample T-Test. Pengujian dilakukan menggunakan alat analisis SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan harga saham sebelum dan sesudah kenaikan harga batubara pada tahun 2016, 2017 dan 2018.
Kata Kunci : Abnormal Return, Harga Batubara, Harga Saham

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS HARGA SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH KENAIKAN HARGA BATUBARA PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERTAMBANGAN BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Pengarang MARLYN DIVYA HESFI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Abnormal Return, Harga Batubara, Harg
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Jurusan S1 - AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua