PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN SERTA KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS SHOPEE
Lenny Mujiono, 2020. Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian konsumen Shopee.
Dibawah bimbingan Prof. Dr. Suharno, SE.,MM dan Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, SE., MM
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee Online Shop. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah
kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan kepada mahasiswa aktif yang berkuliah di fakultas ekonomi dan bisnis universitas mulawarman dan menjadi konsumen shopee dan terdiri dari 285 responden.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner penelitian. Analisis data menggunakan regresi liner berganda dengan menggunakan Software SPSS sebagai alat penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee.
Kata Kunci: Kepercayaan,Kemudahan Penggunaan,Keputusan Pembelian,Kualitas Informasi
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN SERTA KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS SHOPEE |
---|---|
Pengarang | LENNY MUJIONO - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kata Kunci: Kepercayaan,Kemudahan Penggunaan,Keput |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | S1 MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY