Detail Cantuman Kembali
LENNY MUJIONO - Personal Name

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN SERTA KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS SHOPEE


Lenny Mujiono, 2020. Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian konsumen Shopee.
Dibawah bimbingan Prof. Dr. Suharno, SE.,MM dan Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, SE., MM
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee Online Shop. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah
kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan kepada mahasiswa aktif yang berkuliah di fakultas ekonomi dan bisnis universitas mulawarman dan menjadi konsumen shopee dan terdiri dari 285 responden.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner penelitian. Analisis data menggunakan regresi liner berganda dengan menggunakan Software SPSS sebagai alat penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee.
Kata Kunci: Kepercayaan,Kemudahan Penggunaan,Keputusan Pembelian,Kualitas Informasi

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN SERTA KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS SHOPEE
Pengarang LENNY MUJIONO - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci: Kepercayaan,Kemudahan Penggunaan,Keput
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan S1 MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua