HUBUNGAN PROMOSI DENGAN LOYALITAS MEMBER MULTI LEVEL MARKETING DI PT. UNIHEALTH CABANG SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan promosi dengan loyalitas pada PT. UNIHEALTH cabang Samarinda. Teknik penentuan untuk pengambilan total sample dalam penilitian ini menggunakan teknik purposive sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan kriteria-kriteria atau karakteristik tertentu. Adapun jumlah sampel dalam penelitian ini ialah sebanyak 80 member MLM, metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala loyalitas dan skala promosi. Teknik analisa data menggunakan uji pearson r correlation. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan positif antara promosi dengan loyalitas, dengan nilai korelasi sebesar 0.415 dan nilai Sig sebesar 0.000 (P < 0.05), yang artinya, semakin tinggi promosi seorang anggota MLM maka tingkat loyalitas akan semakin tinggi.
Kata kunci: promosi, loyalitas
Ketersediaan
Detail Information
Judul | HUBUNGAN PROMOSI DENGAN LOYALITAS MEMBER MULTI LEVEL MARKETING DI PT. UNIHEALTH CABANG SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | WENDRA - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | promosi, loyalitas |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY