Detail Cantuman Kembali
MISNAWATI - Personal Name

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV SIDO MAKMUR DI KEC.TENGGARONG SEBERANG KAB. KUTAI KARTANEGARA

Misnawati. 1202095199. Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan pada CV Sido Makmur Kec. Tenggarong Seberang Kab. Kutai Kartanegara di bawah bimbingan Bapak Sarwo Eddy Wibowo, S.E.I, MM dan Bapak M. Tommy Fimi Putera, SE., M.Si.
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan lokasi secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan, serta untuk mengetahui variabel yang dominan berpengaruh apakah kualitas produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan di CV. Sido Makmur Kec. Tenggarong Seberang.
Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda, uji korelasi dan determinasi serta uji hipotesis yaitu uji F (simultan) dan uji T (parsial) dengan system komputerisasi program Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi20.0.Jenis data yang digunakan adalah data kuisioner yang disebarkan kepada sejumlah responden yaitu pelanggan di CV. Sido Makmur Kec. Tenggarong Seberang.
Kesimpulan bahwa variabel produk, harga, promosi dan lokasi secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di CV. Sido Makmur Kec. Tenggarong Seberang. Dan variabel yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan adalah variabel produk, yang dibuktikan bahwa produk mempengaruhi faktor yang menjadi petimbangan untuk membeli.
Hendaknya CV Sido Makmur lebih melengkapi variasi produk, obat-obatannya dan selalu mengecek persediaan stok pupuknya, Selain itu mengadakan diskon, dan mempromosikan melalui media internet contoh via watsapp. Untuk meningkatkan kenyamanan konsumen maupun pelanggan hendaknya CV Sido Makmur lebih bisa menjaga kebersihan toko maupun lahan parkirnya.

Kata Kunci: Kualitas produk, harga, promosi, lokasi dan loyalitas pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV SIDO MAKMUR DI KEC.TENGGARONG SEBERANG KAB. KUTAI KARTANEGARA
Pengarang MISNAWATI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kualitas produk, harga, promosi, lokasi dan loyali
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua