Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD FAIZUDDIN - Personal Name

PENGARUH KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN JEJARING USAHA TERHADAP KINERJA USAHA (STUDI PADA KOMUNITAS TANGAN DIATAS SAMARINDA)


Muhammad Faizuddin, 2019 Pengaruh Kepemimpinan Spiritual Dan Jejaring Usaha Terhadap Kinerja Usaha (Studi Komunitas TDA Samarinda). Penelitian ini di bawah bimbingan Ibu Herning Indriastuti sebagai Pembimbing I dan Ibu Rabiatul Adawiyah sebagai Pembimbing II.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepemimpinan Spiritual Terhadap Kinerja Usaha di Komunitas Tangan Di Atas Samarinda.Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala Interval. Teknik Penentuan sampel dalam penelitian ini dilakukan denganmenggunakan teknik Sensus. Untuk itu peneliti mengambil 147 anggota yang terdaftar menjadi anggota komunitas TDA Samarinda untuk menjadi sampel dalam penelitian ini.
Uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Bergandadengan menggunakan Sofware SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepemimpinan spiritual berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja usaha di dalam komunitas TDA Samarinda dan jejaring berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja usaha di dalam komunitas TDA Samarinda
Kata Kunci :Kinerja Usaha, Jejaring Usaha, Kepemimpinan Spiritual

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN JEJARING USAHA TERHADAP KINERJA USAHA (STUDI PADA KOMUNITAS TANGAN DIATAS SAMARINDA)
Pengarang MUHAMMAD FAIZUDDIN - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci :Kinerja Usaha, Jejaring Usaha, Kepemi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan ILMU EKONOMI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua