PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEPSODENT (Studi pada konsumen di Samarinda)
Endri Yadi, 2019. Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pepsodent Di Samarinda. Pembimbing I Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah dan Pembimbing II Asnawati.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pepsodent Di Samarinda.
Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 80 responden.
Hasil pengujian dari variabel citra merek dan kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan bahwa secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Dari hasil analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa dari kedua variabel tersebut mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Pada pengujian hipotesis lain variabel citra merek dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEPSODENT (Studi pada konsumen di Samarinda) |
---|---|
Pengarang | ENDRI YADI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Kepu |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY