Detail Cantuman Kembali
Muhammad Fajar Taufan - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PRODUK SMARTPHONE OPPO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA PRODI ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN SAMARINDA

Muhammad Fajar Taufan. Pengaruh Kualitas Produk Smartphone OPPO Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda. Dibawah bimbingan bapak Bapak Dr. M. Zaini, M.Si dan Adietya Arie Hetami, S.Sos., M.AB.
Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu variabel Kualitas Produk (X) dan Variabel Keputusan Pembelian (Y). Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk (X) terhadap keputusan Pembelian (Y) pada mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda.
Alat analisis yang digunakan adalah regresi liniear sederhana denagn bantuan software statistic SPSS versi 21. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh dan sampel yang digunakan adalah 95 reponden yaitu mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda Angkatan 2016. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalahmetodi kulalitatif pendekatan asosiatif untuk mengetahui pengaruh ataupun hubungan antara dua variabel atau lebih. Teknik pengumpulan data berupa observasi, kuesioner(angket), wawancara dan kepustakaan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah pengaruh signifikan antara Kualitas Produk (X) terhadap Keputusan Pembelian(Y) pada Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk (X) berpengaruh Signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda. Hal ini dapat dilihat dari hasil analisis regresi liniear sederhana sebesar Y = 9,773 + 0,428X, dengan nilai korelasi (R) sebesar 0,553 dalam kategori ini memiliki hubungan kuat antara kualitas produk dan Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK SMARTPHONE OPPO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA PRODI ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN SAMARINDA
Pengarang Muhammad Fajar Taufan - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua