PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO GRAMEDIA MALL LEMBUSWANA DI SAMARINDA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah lokasi, pelayanan, produk, harga, promosi, Suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Toko Gramedia Mall Lembuswana di Samarinda yang terdiri dari 105 orang.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan mengumpulkan kuesioner dengan menguji lokasi, pelayanan, produk, harga, promosi, suasana toko secara parsial. Data dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa keputusan pembelian didukung oleh lokasi, pelayanan, produk, dan suasana toko berpengaruh secara signifikan, sedangkan keputusan pembelian didukung oleh harga dan promosi berpengaruh secara tidak signifikan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO GRAMEDIA MALL LEMBUSWANA DI SAMARINDA) |
---|---|
Pengarang | YUSVA RAWADY ELYAS - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Lokasi, Pelayanan, Marchendise, Harga |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY