Detail Cantuman Kembali
YUSVA RAWADY ELYAS - Personal Name

PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO GRAMEDIA MALL LEMBUSWANA DI SAMARINDA)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah lokasi, pelayanan, produk, harga, promosi, Suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Toko Gramedia Mall Lembuswana di Samarinda yang terdiri dari 105 orang.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan mengumpulkan kuesioner dengan menguji lokasi, pelayanan, produk, harga, promosi, suasana toko secara parsial. Data dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa keputusan pembelian didukung oleh lokasi, pelayanan, produk, dan suasana toko berpengaruh secara signifikan, sedangkan keputusan pembelian didukung oleh harga dan promosi berpengaruh secara tidak signifikan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO GRAMEDIA MALL LEMBUSWANA DI SAMARINDA)
Pengarang YUSVA RAWADY ELYAS - Personal Name
No. Panggil
Subyek Lokasi, Pelayanan, Marchendise, Harga
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua