Detail Cantuman Kembali
MURATI - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN HYPERMART PLAZA MULIA SAMARINDA)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kompetensi Tenaga Penjualan, Dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Hypermart Plaza Mulia Samarinda), dengan menggunakan alat analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan variabel Kualitas Pelayanan, Kompetensi Tenaga Penjualan, Dan Citra Perusahaan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang. Nilai R sebesar 0,661 berarti bahwa terdapat hubungan yang kuat dari variabel Kualitas Pelayanan, Kompetensi Tenaga Penjualan, Dan Citra Perusahaan terhadap minat beli ulang. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 43,60 persen hal ini menunjukkan besarnya proporsi sumbangan variabel Kualitas Pelayanan, Kompetensi Tenaga Penjualan, Dan Citra Perusahaan terhadap naik turunnya minat beli ulang

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN HYPERMART PLAZA MULIA SAMARINDA)
Pengarang MURATI - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kualitas Pelayanan, Kompetensi Tenaga Penjualan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua