PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN HYPERMART PLAZA MULIA SAMARINDA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kompetensi Tenaga Penjualan, Dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Hypermart Plaza Mulia Samarinda), dengan menggunakan alat analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan variabel Kualitas Pelayanan, Kompetensi Tenaga Penjualan, Dan Citra Perusahaan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang. Nilai R sebesar 0,661 berarti bahwa terdapat hubungan yang kuat dari variabel Kualitas Pelayanan, Kompetensi Tenaga Penjualan, Dan Citra Perusahaan terhadap minat beli ulang. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 43,60 persen hal ini menunjukkan besarnya proporsi sumbangan variabel Kualitas Pelayanan, Kompetensi Tenaga Penjualan, Dan Citra Perusahaan terhadap naik turunnya minat beli ulang
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN HYPERMART PLAZA MULIA SAMARINDA) |
---|---|
Pengarang | MURATI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Kompetensi Tenaga Penjualan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY