Detail Cantuman Kembali
GIYANIRA - Personal Name

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas mulawarman Samarinda)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris dan teoritis pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mulawarman Samarinda. Penelitian ini adalah metode kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan data yang diperoleh langsung dari sumber atau objek penelitian dengan wawancara (interview) dan angket (questioner). Sampel ditentukan dengan pendekatan dari Hair, et. Al (dalam umar 2007:37), yang menyatakan bahwa untuk penelitian yang populasi tidak diketahui dapat mengukur sampel penelitian dengan cara ukuran sampel yang dibutuhkan antara 15 – 20 kali jumlah variabel bebas, yaitu jumlah variabel x 20 atau 6 (jumlah variabel bebas) x 20 = 120 orang atau responden, ditentukan dengan metode Stratified Random Sampling.
Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, yang hypothesisis diuji adalah t-test, F-test dan koefisien determinasi, dan sebelum itu dilakukan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, dan uji normalitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari lima variabel independen yang diuji terhadap keputusan pembelian, seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas mulawarman Samarinda)
Pengarang GIYANIRA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Keputusan Pembelian, Celebrity Endorser
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua