Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD NUR KHOLIK - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO UD. MIE KALIMANTAN DI KOTA BONTANG

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko UD. Mie Kalimantan di kota Bontang. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 90 responden dari jumlah populasi tidak diketahui yang ditarik dengan metode accidental sampling. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan bantuan IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) 22 For Windows.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dari hipotesis yang diajukan dengan hasil t test dimana X1 = 2.528, X2 = 7.298, X3 = 2.058, X4 = 4.098 dan X5 = 3.297. Dari hasil kelima hipotesis yang diajukan pada penelitian ini, dimana hipotesis pertama, bukti fisik berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, kedua, kehandalan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, ketiga, daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, keempat, jaminan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan kelima, empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO UD. MIE KALIMANTAN DI KOTA BONTANG
Pengarang MUHAMMAD NUR KHOLIK - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kualitas Pelayanan, bukti fisik, kehandalan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua