PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO UD. MIE KALIMANTAN DI KOTA BONTANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko UD. Mie Kalimantan di kota Bontang. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 90 responden dari jumlah populasi tidak diketahui yang ditarik dengan metode accidental sampling. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan bantuan IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) 22 For Windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dari hipotesis yang diajukan dengan hasil t test dimana X1 = 2.528, X2 = 7.298, X3 = 2.058, X4 = 4.098 dan X5 = 3.297. Dari hasil kelima hipotesis yang diajukan pada penelitian ini, dimana hipotesis pertama, bukti fisik berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, kedua, kehandalan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, ketiga, daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, keempat, jaminan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan kelima, empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO UD. MIE KALIMANTAN DI KOTA BONTANG |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD NUR KHOLIK - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kualitas Pelayanan, bukti fisik, kehandalan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY