Detail Cantuman Kembali
REZA APRIANUR - Personal Name

HUBUNGAN KETERLIBATAN FASHION DENGAN KECENDERUNGAN PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION PADA DEWASA AWAL DI SAMARINDA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan keterlibatan fashion dengan pembelian impulsif produk fashion pada dewasa awal di kota Samarinda.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah 100 orang dewasa awal di kota Samarinda yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala keterliatan fashion dan skala pembelian impulsif. Data yang terkumpul dianalisis dengan uji analisis Pearson Product Moment dengan bantuan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) 20.0 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan yang signifikan keterlibatan fashion dengan pembelian impulsif cukup kuat dengan nilai r hitung = 0.445 lebih besar dari nilai r tabel = 0.197 dan nilai p=0.000 (p < 0.050).
Kata Kunci: Pembelian impulsif, keterlibatan fashion.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN KETERLIBATAN FASHION DENGAN KECENDERUNGAN PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION PADA DEWASA AWAL DI SAMARINDA
Pengarang REZA APRIANUR - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci: Pembelian impulsif, keterlibatan fashi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan PSIKOLOGI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua