Detail Cantuman Kembali
HENDRI ASPANDA - Personal Name

PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH INVESTASI SWASTA SERTA KONSUMSI RUMAH TANGGA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KALIMANTAN TIMUR

abstrak
Hendri Aspanda, 2015. Pengaruh Pengeluaran Pemerintah Investasi Swasta Serta Konsumsi Rumah Tangga Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Provinsi Kalimantan Timur dibawah bimbingan Adi Wijaya dan Rahcmad Budi Suharto.

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh pengeluaran pemerintah, investasi swasta, dan konsumsi rumah tangga terhadap pertumbuhan ekonomi di provinsi Kalimantan timur.

Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda, dan juga dibantu oleh sistem komputerisasi program statistical product dan service solutions (SPSS) versi 20.0. jenis data yang digunakan adalah Data sekunder yang terdapat di provinsi kalimantan timur tahun 2004 sampai 2013, maka terdapat tiga variabel yang mempengaruhi pertumbuhan ekonomi.

Diketahui secara simultan atau bersama-sama pada uji F, ketiga variabel bebas mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di provinsi Kalimantan timur. dan secara parsial pada uji t, pengeluaran pemerintah memiliki pengaruh signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi, investasi swasta memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi, dan konsumsi rumah tangga memiliki pengaruh signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi, dan di antara ketiga variabel bebas yang berpengaruh dominan pengeluaran pemerintah.

Kata Kunci : Pengaruh Pengeluaran Pemerintah Investasi Swasta Konsumsi
Rumah tangga Serta Pertumbuhan Ekonomi

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH INVESTASI SWASTA SERTA KONSUMSI RUMAH TANGGA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KALIMANTAN TIMUR
Pengarang HENDRI ASPANDA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua