PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VIVO FUTSAL DI SAMARINDA
M. Arie Hidayat. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Vivo Futsal di Samarinda, di bawah bimbingan Bapak Prof. Dr. Suharno, MM sebagai dosen pembimbing I dan Bapak Dr. Doddy Adhimursandi, SE., MM sebagai dosen pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan Vivo Futsal di Samarinda. Pengumpulan data penelitian menggunakan metode sensus dimana seluruh populasi yang berjumlah 60 orang dijadikan sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS sebagai alat hitungnya.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Dan terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci :Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VIVO FUTSAL DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD ARIE HIDAYAT - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY