Detail Cantuman Kembali
Rahman Hakim - Personal Name

IMPLEMENTASI ALGORITMA QUICK SORT PADA SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS LOKASI DAN HARGA TANAH BERBASIS MOBILE (Studi Kasus : KOTA SAMARINDA)


Rahman Hakim, 2020. Implementasi Algoritma QuickSort Pada Sistem Informasi Geografis Lokasi dan Harga Tanah Berbasis Mobile Di Kota Samarinda. Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, Universitas Mulawarman. Dibimbing oleh Dr. Nataniel Dengen, M.Si sebagai pembimbing (I) dan Hario Jati Setyadi, S.kom., M.Kom sebagai pembimbing (II).
Sistem informasi geografis sangat penting untuk dijadikan bahan analisis dalam perencangan pembangunan Kota. Informasi harga tanah di dalamperencanaan pembangunan Kota sangat di perlukan karena semakin pesat dan tingginya laju pertumbuhan penduduk. Masih minim nya sistem informasi yang memberikan informasi lokasi dan harga tanah di Kota Samarinda sehingga menyebabkan masyarakat pendatang maupun masyarakat Samarinda kurang mengetahui lokasi tanah yang di jual. Tujuan dari penelitian ini adalah membangunsuatu sistem informasi untuk mengetahui lokasi dan harga tanah yang dijual di Kota Samarinda dengan menggunakan algroitma QuickSort untuk pengurutanberdasarkan harga. QuickSort merupakan algoritma yang digunakan untuk mengurutkan item dalam sebuah array dengan cepat, tidak peduli seberapa besar array tersebut. Dari hasil penelitian ini, dibangun aplikasi yang memberikan informasi lokasi dan harga tanah yang dijual di Kota Samarinda sehingga masyarakat Kota Samarinda dapat mengetahui secara mudah.
Kata Kunci : Tanah dijual, algoritma QuickSort, Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul IMPLEMENTASI ALGORITMA QUICK SORT PADA SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS LOKASI DAN HARGA TANAH BERBASIS MOBILE (Studi Kasus : KOTA SAMARINDA)
Pengarang Rahman Hakim - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Tanah dijual, algoritma QuickSort, Sa
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua