Detail Cantuman Kembali
Ayubi Radinal - Personal Name

PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KALIMANTAN TIMUR

Ayubi Radinal, 2019. Pengaruh Pengeluaran Pemerintah Dan Investasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Dan Penyerapan Tenaga Kerja Di Kalimantan Timur selama kurun waktu 2007-2017. Di bawah bimbingan Ibu Prof. Dr. Hj. Eny Rochaida, M.Si. dan Ibu Dr. Diana Lestari, SE., M.Si.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Pengaruh Pengeluaran Pemerintah Dan Investasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Dan Penyerapan Tenaga Kerja Di Kalimantan Timur.
Penelitian ini menggunakan data runtut waktu tahun 2007-2017 dan menggunakan alat analisis jalur dengan bantuan perangkat lunak SPSS 22.0.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Investasi berpengaruh positif dan signifikan melalui Pertumbuhan Ekonomi terhadap Penyerapan Tenaga Kerja di Kalimantan Timur. Pengeluaran Pemerintah tidak berpengaruh positif dan signifikan melalui Pertumbuhan Ekonomi terhadap Penyerapan Tenaga Kerja di Kalimantan Timur.
Kata kunci : Pengeluaran Pemerintah, Investasi, Pertumbuhan Ekonomi , dan Penyerapan Tenaga Kerja

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KALIMANTAN TIMUR
Pengarang Ayubi Radinal - Personal Name
No. Panggil
Subyek Investasi, Pertumbuhan Ekonomi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua