Detail Cantuman Kembali
Hariawanti - Personal Name

IMPLEMENTASI PERATURAN BUPATI NOMOR 22 TAHUN 2010 TENTANG PENJABARAN TUGAS POKOK, FUNGSI DAN URAIAN TUGAS DINSOSNAKERTRANS (STUDI KASUS PADA BIDANG PELATIHAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DI DINSOSNAKERTRANS KABUPATEN NUNUKAN)

Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian ini bagaimana implementasi kebijakan peraturan bupati nomor 22 tahun 2010 tentang pelatihan tenaga kerja di kabupaten Nunukan. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi kebijakan peraturan bupati nomor 22 tahun 2010 tentang pelatihan kerja di dinas sosial tenaga kerja dan transmigrasi kabupaten nunukan. Adapun responden dalam penelitian ini adalah Kepala Dinas, KASUBBAG Umum dan Kepegawaian, Kepala BLK, KASUBBAG TU dan Instruktur Pengajar, skripsi ini disusun dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif.
Dalam rangka penyelenggaraan Pelatihan tenaga kerja penelitian ini berfokus pada bagaimana pelatihan dan penempatan tenaga kerja tersebut di laksanakan, apa saja yang menjadi kendala dalam pelaksanaan nya, dan apa yang menjadi pendukung dalam pelaksanaan pelatihan dan penempatan tenaga kerja tersebut.
Adapula hambatan yang ditemui dalam implementasi peraturan bupati nomor 22 tahun 2010 tentang pelatihan tenaga kerja di dinas sosial tenaga kerja dan transmigrasi kabupaten nunukan diantaranya adalah kurangnya instruktur juga menjadi penghambat sehingga kurang maksimalnya pelatihan tenaga kerja tersebut. Tidak hanya itu tenaga pengajar yang ingin direkrut pada jurusan yang ingin ditambah juga menjadi kendala karena sebagian dari masyarakat menginginkan jurusan lain seperti jurusan memasak. Faktor lain yang menjadi penghambat yaitu kurangnya fasilitas seperti komputer juga menjadi penghambat dalam implementasi ini.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul IMPLEMENTASI PERATURAN BUPATI NOMOR 22 TAHUN 2010 TENTANG PENJABARAN TUGAS POKOK, FUNGSI DAN URAIAN TUGAS DINSOSNAKERTRANS (STUDI KASUS PADA BIDANG PELATIHAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DI DINSOSNAKERTRANS KABUPATEN NUNUKAN)
Pengarang Hariawanti - Personal Name
No. Panggil
Subyek : Implementasi Peraturan Bupati, Pelaksanaan Pelat
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan Ilmu Administrasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua