Detail Cantuman Kembali
ANA - Personal Name

ANALISIS TIMBAL (Pb) PADA TANAMAN SAYURAN BAYAM CABUT (Amaranthus tricolor, L) VARIETAS LOKAL GITI HIJAU DI KOTA SAMARINDA

Ana, 2015. Analisis Timbal (Pb) Dalam Sayuran Bayam Cabut di Daerah Lempake dan Loa Duri. Skripsi Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mulawarman Samarinda. Dibawah bimbingan Drs.H. Mulyadi,Msi selaku pembimbing I dan Drs.H. Jailani,Msi selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kadar timbal (Pb) pada sayuran bayam cabut di dua lokasi di Samarinda yaitu daerah Lempake dan Loa Duri dengan ambang batas ppm yang ditentukan oleh balai BPOM.
Hasil penelitian menunjukkan hasil timbal didaerah lempake adalah 0,31 dan hasil timbal daerah loa Duri adalah 0,77. Sedangkan hasil penelitian menunjukkan bahwa tanaman sayuran bayam cabut yang berada di daerah Lempake dan Loa Duri masih aman untuk di konsumsi dan tidak melebihi ambang batas yang di tentukan oleh BPOM.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS TIMBAL (Pb) PADA TANAMAN SAYURAN BAYAM CABUT (Amaranthus tricolor, L) VARIETAS LOKAL GITI HIJAU DI KOTA SAMARINDA
Pengarang ANA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Timbal (Pb), Bayam
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan PENDIDIKAN BIOLOGI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua