Detail Cantuman Kembali
Melinda - Personal Name

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MEMPROMOSIKAN BANDARA INTERNASIONAL “SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN” BALIKPAPAN

Melinda, NIM. 1302055068. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu melalui Bauran Promosi yang dilakukan oleh Communication and Legal Section Head Division dalam mempromosikan Bandara Internasional “Sultan Aji Muhammad Sulaiman” Balikpapan yang dibimbing oleh Chairul Aftah, S.Sip.MIA selaku pembimbing I dan Annisa Wahyuni Arsyad, S.IP.,M.M selaku dosen pembimbing II.
Tujuan yang ingin dicapai pada penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu melalui Bauran Promosi yang dilakukan oleh Communication and Legal Section Head Division dalam mempromosikan Bandara Internasional“Sultan Aji Muhammad Sulaiman” Balikpapan. Penelitian ini menitikberatkan Bauran Promosi yang terdiri dari indikator: Iklan (Advertising), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Interactive/ Internet Marketing, Promosi penjualan, dan Humas/Publikasi.
Metode penelitian yang dilakukan adalah kualitatif interaktif dengan jenis penelitian deskriptif, ialah dengan adanya interaksi antara penulis dengan objek yang diteliti, yaitu Communication and Legal Section Head Division PT. Angkasa Pura 1 cabang kota Balikpapan. Penelitian dilakukan berdasarkan data yang diperoleh dan mampu memberi gambaran secara spesifik terkait objek penelitian.
Hasil penelitian yang didapatkan ialah Communication and Legal Section Head Division sebagai komunikator yang melakukan strategi komunikasi pemasaran melalui bauran promosi dalam mempromosikan Bandara Internasional “Sultan Aji Muhammad Sulaiman” Balikpapan. Bauran promosi yang digunakan meliputi media Iklan (Advertising), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Interactive/ Internet Marketing, Promosi penjualan, dan Humas/Publikasi. Dapat dikatakan bahwa Bauran Promosi merupakan alat perusahaan untuk meningkatkan Citra PT.Angkasa Pura I dan Branding Bandara Internasional “Sultan Aji Muhammad Sulaiman” Balikpapan. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat untuk pengembangan studi Ilmu Komunikasi.


Kata Kunci : Strategi, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Bauran Promosi, Communication and Legal Section Head Division

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MEMPROMOSIKAN BANDARA INTERNASIONAL “SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN” BALIKPAPAN
Pengarang Melinda - Personal Name
No. Panggil
Subyek Strategi, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Bauran Pro
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua