Detail Cantuman Kembali
RIJAS FAISAL PRAYUDINATA - Personal Name

PERSEPSIMASYARAKATMENGENAIKINERJA APARATUR CATATAN SIPIL DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK DI KOTA SAMARINDA PROVINSI KALIMANTAN TIMUR


RIJAS FAISAL PRAYUDINATA, 2019 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,. “Persepsi Masyarakat Mengenai Kinerja Aparatur Catatan SipilDalam Memberikan Pelayanan Publik Di Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.”Dibawah bimbinganIbuDra. Hj. Wingkolatin, M.Si selaku pembimbing I dan Bapak Drs. Demsy B. Salindeho, M.Si selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kinerja Aparatur Catatan Sipil Dalam Memberikan Pelayanan Publik Di Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur. Jeni penelitian adalah deskriptif kualitatif. Fokus penelitian ini untuk mengetahuiKinerja Aparatur Catatan Sipil Dalam Memberikan Pelayanan Publik Di Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur ?. Tujuan penelitian ini untuk melihat persepsi masyarakat mengenai kinerja aparatur catatan sipil dalam memberikan pelayanan. Mekanisme pelayanan administrasi kependudukan pada DinasKependudukan dan Pencatatan Sipil di Kota samarinda.
Danfaktor yang menghambat pelayanan adminsitrasi kependudukan pada
Dinas Kependudukandan Catatan Sipil di Kota Samarinda?Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik
analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, displaydata, penyajian data dan menarik kesimpulan.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwaPersepsi Masyarakat Mengenai Kinerja Aparatur Catatan Sipil Dalam Memberikan Pelayanan Publik Di Kota Samarindasudah tergolong cukup baik, di karenakan masyarakat sudah mendapatkan pelayanan dan arahan yang cukup baik dari pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Samarinda. Berdasarkan datakesimpulanyang diperoleh dalam penelitianini dikategorikan baik, dalam aspekPersepsi Masyarakat, Mekanisme pelayanan administrasi kependudukanberdasarkan data yang diperoleh dalam penelitian dikatagorikanbaik. Hambatan yang dihadapi masyarakatdalammelakukan administrasi kependudukan,berupa waktu dan jarak tempuh yang cukup jauh.
Kata kunci :Persepsi,Kinerja,Pelayanan Publik

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERSEPSIMASYARAKATMENGENAIKINERJA APARATUR CATATAN SIPIL DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK DI KOTA SAMARINDA PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Pengarang RIJAS FAISAL PRAYUDINATA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Ilmu Pengetahuan Sosial
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua