PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ROTI GEMBONG JUANDA KOTA SAMARINDA
Muhammad Rahman Sina, 2019. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Roti Gembong Juanda Di Kota Samarinda.
Pembimbing I Prof. Dr. Suharno, SE, MM dan Pembimbing II M Amin Kadafi,SE,M.Si
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk, Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Roti Gembong Juanda Di Kota Samarinda Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 96 responden dari semua populasi yang merupakan konsumen Toko Roti Gembong Juanda Di Kota Samarinda.
Berdasarkan hasil analisis dan pengujian hipotesis yang dilakukan menunjukan pengujian simultan maupun parsial bahwa pengaruh harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Hal ini menunjukan bahwa apabila terjadi peningkatan Pengaruh Harga dankualitas produk maka meningkatkan loyalitas pelanggan Toko Roti Gembong Juanda Di Kota Samarinda.
Dari hasil penelitian dan analisis data yang dilakukan oleh peneliti yaituPengaruh Harga (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadapLoyalitas Pelanggan (Y) Toko Roti Gembong Juanda Di Kota Samarinda.
Kualitas Produk (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Toko Roti Gembong Juanda. ) secara simultan Pengaruh Harga (X1) dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) Toko Roti Gembong Juanda
Kata Kunci : Harga dan Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ROTI GEMBONG JUANDA KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD RAHMAN SINA - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Kata Kunci : Harga dan Kualitas Produk dan Loyalit |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY